Friday, October 11, 2013

Jus Alpukat

Resep Manfaat Jus Alpukat Bagi Kesehatan- Buah Alpukat merupakan buah yang banyak sekali manfaatnya, salahsatu yang paling terkenal adalah untuk menghaluskan kulit wajah dengan cara dijadikan masker. Selain untuk kecantikan, Jus Alpulkat juga memiliki banyak manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh yang mungkin belum kita ketahui. Untuk Anda yang sering mengambil minuman yang satu ini, silahkan periksa manfaat Jus buah Alpukat bawah ini:
  1. Pertama adalah bagus untuk orang yang memiliki golongan darah A. Karena buah Alpukat dapat mendorong suasana basa dalam tubuh yang memiliki golongan darah tersebut.
  2. Kedua, buah Alpukat mengandung lemak jenuh. Jadi, jika kita mengambil Jus Alpukat jangan khawatir jika akan naik berat badan.
  3. Ketiga adalah Buah Alpukat dapat mencegah terjadinya penyakit Jantung, Kanker, Stroke dan Darah tinggi. Dengan mengambil Jus atau Buah Alpukat secara teratur dan rutin bisa mencegah berbagai penyakit seperti di atas.
  4. Keempat, Dianjurkan untuk penderita diabetes. Karena konten karbo dan gula yang terdapat dalam buah Alpukat termasuk sedikit tetapi tetap banyak selulosa yang sangat bermanfaat untuk tubuh.
  5. Kelima, Menghaluskan kulit untuk wanita. Karena dalam buah Alpukat memiliki campuran vitamin A dan vitamin E yang berfungsi untuk kesehatan dan kecantikan kulit.
  6. Keenam, Mengandng zat besi yang berguna untuk meregenerasi sel darah merah dan juga mengandung 70% air, 20% lemak, selebihnya mineral yang sangat dibutuhkan tubuh manusia.




Bahan-bahan:
  • 200 gr alpukat
  • 100 ml air
  • 50 gr gula pasir
  • 1 buah es batu

Cara mengolah:
  1. Kupas alpukat, buang bijinya, lalu potong-potong.
  2. Blender alpukat dan es batu sampai halus.
  3. Angkat ketika sudah terlihat halus, angkat, letakkan di gelas.
  4. lalu hidangkan.


1 porsi: 65 kalori
Untuk: 3 porsi





No comments:

Post a Comment